Minggu, 22 November 2015

Welcome to my blog

Posted By: Unknown - 05.04
Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama : Ari Agung Nugroho
TTL  : Gresik 08 Maret 2000
Hobi : Maen game
Saya ingin menunjukkan alasan saya membuat blog ini.
Saya ingin mencurahkan isi hati saya , karena saya suka game maka saya memberi tema khusus game.
tentang Review - Preview - Informasi pokoknya tentang game , meskipun saya bukan seorang gamers yang banyak memainkan sebuah game
karena emank saya suka bosan kalo maen game, memiliki tema yang hampir sama.
Tapi saya sangat suka maen game Online sperti dota 2 .
Saya mohon sebanyak banyaknya untuh membantu saya karena saya dalam tahap belajar.
Dan semuga saya konsisten menulis di blog ini

Mungkin masih banyak salah kata atau yang lain dan saya mohon untuk memberi saran dan kritik.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

About Unknown

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Just A game

Designed by